Minggu, 19 Februari 2012

Melihat Wanita Tanpa Busana Buat Badan Sehat?

Kesehatan - Salah satu kenikmatan dunia yang selalu kita bisa nikmati adalah kesehatan, bahkan orang rela mengeluarkan apa saja asalkan tubuh dan jiwa mereka bisa sehat. Mengingat pentingnya info kesehatan ini maka tidak salah kalau saat ini orang berlomba lomba agar hidup mereka sehat jauh dari segala penyakit. 

Namun banyak orang salah dalam menerapkan pola hidup sehat, mereka lebih fokus pada pola hidup bersih, pola makan seimbang, olahraga cukup, dan santai menjalani hidup. Padahal sumber dari segala penyakit adalah pada pikiran kita, yaitu kemampuan otak dalam mengendalikan semua permasalah hidup bahasa kerennya bagaimana agar kita tidak stress.

Menurut penelitian di negeri nya Obama, bahwa salah satu alternative agar kita tidak stress adalah dengan refresing bisa dengan rekreasi, wisata atau liburan. Dan yang paling mengejutkan masih berdasarkan penelitian tersebut menyatakan bahwa dengan melihat wanita wanita tanpa busana juga bisa mengurangi stres bahkan hingga 75%. 
blog-apa-aja.blogspot.com
lihat wanita ini selama 5 menit tanpa berkedip, kalau anda tidak stress berarti penelitian ini bohong.
Gila bener ini penelitian, trus apa ya kita harus ngintip orang mandi tiap hari gitu... ha..ha.. ha.. maksud dari penelitian tersebut adalah dengan melihat istri tanpa busana setiap hari akan mengurangi resiko stres berat. Percaya tidak percaya itulah tips kesehatan hasil dari penelitian, kalau menurut anda bagaimana?

0 komentar: