Senin, 20 Februari 2012

Video Payudara Sarah Quinn Terlihat di Trans TV


Video Payudara Sarah Quinn Terlihat di Trans TV - Setelah Julia Perez yang mendapat teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) karena penampilannya yang vulgar, kini giliran pembawa acara ala chef, chef farah quinn yang mendapat teguran keras. Apa alasanya...?
Dada Farah Quinn
Dalam salah satu acara memasak yang ditayangkan oleh Trans TV, farah quinn nampak memakai gaun yang sangat terbuka sehingga hampir setiap dia bergerak, dada wanita blesteran itu terlihat. Hal ini membuat KPI geram sehingga mengeluarkan teguran keras.

Dalam surat tersebut, KPI meminta Farah Quinn tidak lagi mengenakan pakaian terbuka di televisi. "Pada tanggal 5 Februari 2012 pukul 10.00 WIB menayangkan host (Farah Quinn) memakai pakaian yang agak terbuka di bagian dada, sehingga tubuh bagian dada host tersebut terlihat sangat jelas sepanjang acara," sebut KPI dalam.
Nah apakah anda penasaran dengan video dada farah quinn terbuka dalam acara ala chef, yok kita lihat rame rame, sok...
Gimana gan, apakah layak ditonton apa tidak ya, terutama kalau dirumah pas ada anak anak yang lagi kumpul sama keluarga. Untuk ibu ibu / remaja putri jangan ditiru ya, nanti anda memasak dengan pakaian yang terbuka kayak farah quinn, awas kena minyak goreng lho dadanya...

Kalau mau lihat aksi artis indonesia bangga dengan memamerkan payudara mereka, silahkan ikuti link tautan berikut ini. Awas Khusus Dewasa!

0 komentar: